kumpulan video dakwah islam gratis

 salah satu project buat sarana dakwah, 

saya mau bagiin video hasil download download dakwah mengenai islam baik dari bahasa indonesia dan inggris 
pembahasan seputar alquran, hadist, dan hal hal lain yang berkaitan baik yang belum ada hukumnya nanti kemungkinan ada pembahasannya (misal rokok, asuransi, dll)

sekarang masih tahap pengumpulan 
http://yufid.tv
youtube dll 
dll
semua list nanti di update secara berkala
saat ini saya belum siap, kedepan minimal target 20 giga hasil download. 
karena terbatas di internet ini baru saya buka bulan 1-10-2016.
untuk sementara saya download yang versi bagus paling ga 720p, atau yg lain bisa menyesuaikan. 
untuk saat ini baru nyiapin isi harddisk sekitar 100 giga
untuk saran link video bermateri bagus bisa whatsapp saya

kendala utama di internet sama media penyimpanan. mudah mudahan ketemu caranya

biaya gratis
kirim saja harddisk ke rumah + ongkir balik ke alamat kirim nanti
budy ikantapa 
kaskuser
085669354222 whatsapp / sms utamakan whatsapp.
Www.Facebook,com/ikantapa

Komentar

Postingan Populer