jual jasa private jualan pulsa buat pemula


Jasa konsultasi private jualan pulsa buat usaha sampingan dari 0

maaf kalo tulisan saya terlalu membosankan, atau terlalu jelek. Pada dasarnya saya bukan penulis, saya hanya pemula yang mau membagi ilmu. Semoga dengan ini agan bisa belajar dan mendapatkan cara terbaik jualan buat pemula,
ini murni saya pelajari dari berdagang pulsa, cari info internet, dll 

terdiri dari 4 topik utama
1.memulai

2. persiapan : apa yang di beli pertama kali, berapa modal utama, berapa harga jual

dll

karena ini salah satu sumber rejeki, 
syarat utama saya ga mau private satu kota. //menghindari saingan
ilmu ini saya trial n eror beberapa tahun. mayan buat agan yang mau belajar.

biaya 500rb. 
(belajar + tutorial + manajemen + konsultasi selama 3 bulan gratis) 
semua via whatsapp


budy ikantapa 
kaskuser
085669354222 whatsapp / sms utamakan whatsapp.
Www.Facebook,com/ikantapa

Komentar

Postingan Populer