Beli pulsa transfer palembang

beli pulsa transfer area palembang. Jasa konvert pulsa jadi duit.
cod dirumah.
buat paket internet aj.
indosat. telkomsel.
saya beli sekarang 70% dari pulsa agan.
contoh : pulsa yg mau agan jual 500rb x 70 %= 350 saya beli.
dst harga bisa bwrubah tergantung keuangan.
misal : sore gan. saya mau jual pulsa seperti biasa. isat ada 1jt. nanti saya kerumah.
whatsapp 089669354222
budy

Warung hj. Cek nani

Jalan slamet riady, lorong karang kuang darat No.67 rt 3, 10 Ilir, Kec. Ilir Tim. II, Kota Palembang, Sumatera Selatan

0896-6935-4222

https://maps.app.goo.gl/r38TWkSra1k4D6R47

yang mau nitip berkaitan dengan pulsa diwarung boleh.
kami jg jualan pulsa all operator. listrik elektrik. bpjs. telpon..dll
alamat jalan slamet riady lorong karang kuang darat. 10 ilir palembang
Cek map grab n gojek
warung hj. cek nani
dagang saya jaga dari jam 4 - 12 malem
whatsapp dulu soal stok

Komentar

Postingan Populer